Rabu, 15 April 2015

Spesies Cucok Di Dunia


"Aku tak mau kalau aku dimadu... pulangkan saja kepada orang tua ku..." dia pun bernyanyi sambil memukul kecrekan ditangan dan pahanya.

Banci, Bencong, Waria, Cowok tomboy pokoknya ada banyak istilah untuk spesies ini, dan kali ini gue akan bahas kejadian ngeselin saat ketemu bencong dan bakal gue ulas juga semua tentang bencong, cekidot....

Oke siapa sih yang gak kenal sama yang namanya bencong, bencong makanan apa ya? ITU PANCONG! bukan! bencong itu binatang apa ya? bencong bukan binatang, tapi sejenis manusia tapi gak jelas jenis kelaminnya apa. Di bilang cowok tapi seperti cewek, di bilang cewek tapi bisa bilang "WOY!!!" dengan nada cowok sangar. Yup bencong itu adalah cowok yang ke cewek-cewekan.

Gue percaya di setiap sekolah pasti ada temen lo yg cowok tapi ke cewek-cewekan,gue ngeliat dia itu seutuhnya cowok, ada yang ganteng dan ada yang sangar mukanya kaya preman di film Spongebob, tapi pas gue tegor.

"hmmm... eh.." ucap gue dengan nada cowok sambil tepuk pundaknya
"iyaaahhh..." ucap dia sambil sipit-sipitin mata dan manja dengan duck facenya (muka bebek)


Itu contoh duck face Monalisa lagi selfie. Disaat kejadian itu gue cuma bisa nelen ludah dengan ekspresi muka datar. Gue langsung kepikiran ternyata orang yg mukanya serem ada juga ya yg tomboy gini, kebayang gak sih kalo Limbad kaya gini. Pas dia di tes buat patahin besi dengan kepalanya terus besinya gak patah, yg ada dia malah bilang

"iiihh atiiiittt :( aku gak bisa" ucap dia sambil ngambek dan guling-gulingan di bawah tanah. Lain halnya kalo yg patahin itu Nasar, kayanya dia lebih ekstrim deh ngambeknya #AkuTuhGakBisaDiginiin

Ya bencong memang kadang suka bikin kita ilfeel tapi semenjak gue bergaul sama temen yg bencong itu ada serunya dan ada juga hal yg paling ngeselin, hal yg paling seru adalah kalo bercanda dan kalo ngegosip. Lo perhatiin deh pasti omongannya rempong banget dan dengan bahasa tubuh yg lucu rasanya pengen gue iket aja tuh tangan pake kawat biar kaku dan biasa aja, gak gemulai lebay gitu, hih! Hal yg paling ngeselin adalah kebanyakan dari mereka itu pelit! Pinjem hp pelit, minta makanan pelit, pinjem duit apalagi... Padahal gue udah pasang muka melas, tapi tetep aja gak dikasih, pernah sih waktu itu dia baik, itu juga karena gue minjem dan mintanya sambil sodorin piso ibu kantin yg gue pinjem saat istirahat.

"Eh pinjem hp dong, buat foto-foto" ucap gue sambil sodorin piso ibu kantin

"Iyaaa, ih kamu jangan galak-galak dong nih hpnya" tangannya gemulai ketika ngasih hp ke gue, dan kelingkingnya naik gitu dibarengi dengan muka takut yg menjijikannya itu

"YAUDAH SINI!! yuk kita foto bareng... ih cucok... pake effect apa ya cyiiin... ini aja kali yaaa? Sexy lips, ih lucu pasti kita" ucap gue sambil gibas rambut

Hahaha kaga-kaga, percakapan terakhir gak mungkin gue lakuin. Kecuali kalo lagi pengen aja. Oke skip! Dan terkadang becong juga punya bahasa-bahasa aneh untuk mereka omongin, huruf vokal pada suku kata pertama diganti dengan huruf E. Huruf vokal pada suku kata kedua diganti dengan ONG. Misalnya :

Makan = mekong
Sakit = sekong
Laki = lekong
Lesbi = lesbong
Mana = menong

Pokoknya serba ONG. Gak cuma itu, sekarang karena telah berkembangnya perbencongan di Indonesia, bahasa bencong semakin banyak. Misalnya :

Akika = Aku
Begindang = Begitu
Belalang = Beli
Belenjong = Belanja
Beranak Dalam Kubur = Boker
Cacamarica = Cari
Cucok = Cocok
Cumi = Cium
Capcus = Pergi
Diana = Dia
Endaaaaaaaaaang = Enak
Eike = Aku
Ember = Emang
Gilingan = Gila
Hamidah = Hamil
Hima Layang = Hilang
Jali-Jali = Jalan-Jalan
Jayus = Becandaan gak lucu
Jijay Markijay = Jijik
Kesindaaaang = Kesini
Kemindang = Kemana
Kencana = Kencing
Kepelong = Kepala
Kesandro = Kesana
Krejong = Kerja
Lambreta = Lambat
Maharani = Mahal
Makarena = Makan
Maluku = Malu
Mandole = Mandi
Metong = Mati
Panasonic = Panas
Pecongan = Pacaran
Titi DJ = Hati-hati di jalan
EGP = Emang Gue Pikirin
SDMB = Sori Dori Mori Boooo

Udah segitu aja dulu, karena cuma beberapa yg gue tau, lo merasa heran gak sih kok gue tau yaaa bahasa bencong? Plis jangan berpikiran negatif tentang gue. Oke? Naaaahhh begindang dooong.... :D

Selain bencong sekitar sekolah, ada bencong salon. Tau gak sih? Pasti tau dong, bencong salon adalah bencong yg kerjanya di salon (yaiyalah masa di pabrik)


Jujur aja gue penasaran gimana rasanya potong rambut dan creambath di salon, apalagi yg potong rambut dan creambath gue itu bencong. Mungkin bakal kaya gini jadinya

"Aa ini rambutnya akika gunting yaaah?" Ucap dia dengan nada bencongnya
"Iyaaaa, cepetan deh!" gue pun gak sabar
"Ih aa mah gak sabar, yaudah akika mulai yaaah? Sekarang tutup mata aa"
"Woy!! Ini mau potong rambut apa main petak umpet sih?!"
"Oiyak maaf a, ih akika lupaaa... ih aa jangan marah :( ntar akika cium nih" dia pun merasa bersalah
"Gue boleh pinjem gunting lo gak buat nusuk perut lo?" Ucap gue kesal

Gue rasa kalo semua bencong di salon kaya gini modelnya, tiap hari bakal ada kasus pembunuhan. Ya gitu deh, gue ngeri gitu doang kalo potong rambut sama bencong, itu baru potong rambutnya loh, belom creambathnya... kira-kira bakal selesai berapa hari? Entahlah.

Bencong ada juga yg ngamen atau yg biasa kita temuin di jalan, yg kalo gak dikasih uang dia bakal terus nyanyi dan pakaiannya pun sexy banget, pake rok mini dan tanktop sambil bawa speaker dan alat musik sederhana lainnya seperti kecrekan


Nah liat kan dandanannya kaya cosplay anime Jepang, itu masih biasa yg di gambar. Gue pernah liat bencong dengan kostum Sailor Moon! Kaya Mongol di film Comic 8. Ini maksudnya apa? Emang lo bakal bilang gini ke orang-orang pas lo ngamen tapi gak dikasih uang

"Bunga yang mekar di musim semi adalah lambang cinta dan kasih sayang. Aku prajurit cantik berbaju sailor yang berjuang demi cinta dan keadilan, Sailor Moon, dengan kekuatan bulan akan menghukummu" *sambil nunjuk orang*

Kagak kan? Kadang suka aneh aja deh. Biasanya bencong ngamen gini itu minimal 2 orang, yg satu nyanyi dan minta uang, dan yg satu cuma pegang speaker, mungkin yg pegang speaker dia masih tergolong bencong training (PKL). Selain kostum dan dandanannya yg macem-macem, bencong kaya gini juga genit. Suka pegang tangan orang, pegang dagu orang, bahkan ada yg pegang anu orang, ya ampun kalo gue mah gak suka banget digituin, aturan kalo mau gituin bilang dulu. #Lah Syiiittt kagak-kagak!

Mungkin kalo gue pernah dipegang gitu setelah dipegang gue bakal merasa hina, rasanya pengen nangis dan pulang sambil ngesot dijalan lalu mandi dengan tanah sambil bilang kalo gue udah gak suci lagi. Sumpah rasanya pengen gue tampol aja tuh bencong, tapi gue takut :) bencong emang suka pegang-pegang gitu secara reflek, taik banget kan. Geli ih! Bencong kaya gini biasanya sering mencari uang dengan menjual dirinya, makanya bisa genit gitu. Tapi gak semuanya sih, dan bencong penjual diri ini juga sering menawarkan keahliannya seperti menghisap, dihisap dan di colok #IfYouKnowWhatIMean

Bencong fashion juga ada nih, jadi dia itu cari uang dengan cara menjadi model. Ih ini lebih keren, tapi tetep aja bencong :( yaaa seenggaknya lebih baik lah daripada yg lain. Selain bencong fashion, ada juga bencong yg masuk TV dan main film, mau contoh? liat aja noh Jeremy Teti -_-

Hahaha yaudah deh itu aja postingan gue tentang bencong, gue harap buat kalian para cowok tetap dengan pendirian kalian, jangan pernah melenceng dan mengetrilkan kelingking kalian. Buat para pembaca blog gue kalo ada temen kalian yg kaya bencong, siapapun mereka dan seperti apa bentuk mereka. Tetap bertemanlah dengan mereka, karena mereka punya hak untuk mempunyai teman dan berhak untuk disayangi :) akika cabut dulu aaaahhh cyiiinnn~


See you :D hahaha :* muuaaahhh *gibas rambut* hih cucok!

1 komentar: